Rabu, 13 Februari 2019

Happy Dream Menyebarkan Kesehatan Ke Seluruh Masyarakat Indonesia

Chairman Global



Mendambakan hidup sehat dan cantik merupakan impian semua orang.
Untuk mewujudkan impian tersebut, HAPPY DREAM lahir dan berkembang secara drastis sebagai perusahaan profesional yang bertanggung jawab terhadap kesehatan seluruh umat manusia dengan memproduksi, mendistribusikan serta mengekspor alat-alat medical, alat terapi pribadi dan kosmetik mewah yang dibuat berdasarkan teknologi tertinggi yang diakui seluruh dunia.
Alat terapi penghantar panas untuk pemakaian pribadi dirancang sesuai anatomi tubuh dengan menggabungkan prinsip chiropractic dari ilmu kedokteran Amerika dengan prinsip pijat dan pembakaran yang merupakan ilmu kedokteran timur sehingga dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja.
Alat terapi Happy Dream telah mendapatkan surat izin dari departemen kesehatan di berbagai negara dan setiap harinya di ribuan happy center seluruh dunia terdapat puluhan ribu orang menggunakan alat terapi untuk memulihkan kesehatannya.
HAPPY DREAM akan berkembang sebagai perusahaan global yang mendapat kepercayaan dari penduduk dunia dengan management mutu dan service yang lebih menyeluruh dan tidak berpuas diri sampai disini.
HAPPY DREAM ini bukan perusahaan yang hanya mengejar keuntungan semata tetapi akan membuat masa depan yang lebih kaya dan bahagia melalui penerapan managemen berkualitas tinggi.
Kami berjanji akan memenuhi janji sebagai perusahaan yang akan dapat membagi kehangatan bersama-sama pelanggan dalam kejujuran dan kepercayaan sampai suatu hari nanti terwujudnya mimpi seluruh umat manusia untuk dapat berumur panjang.
Terima kasih.

Ceo Indonesia


Kesehatan adalah hal yang terbaik dalam hidup kita. Kesehatan tidak bisa dinilai dengan uang sekalipun. Banyak orang menghabiskan banyak uang demi memperoleh kesehatan, dan terkadang menghabiskan seluruh harta bendanya demi memperoleh kesehatan. Oleh karena itu HAPPY DREAM masuk ke Indonesia dengan membawa misi menyebarkan kesehatan ke seluruh Masyarakat Indonesia, karena kami tahu arti pentingnya kesehatan bagi Masyarakat Indonesia.
Kami sangat berterima kasih kepada Masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan yang penuh kepada Kami dan produk-produk Kami, tanpa adanya kepercayaan dari Masyarakat Indonesia kami tidak akan bisa maju dan berkembang pesat seperti sekarang ini. Pelanggan adalah Raja bagi kami, kepuasan pelanggan adalah kepuasan Kami juga. Bagus-tidaknya produk dan pelayanan Kami pelangganlah yang menentukannya.
Dengan rasa terima kasih dan rasa tanggung jawab kami akan pentingnya kesehatan, Kami menyediakan produk dengan teknologi unggulan yang berbahan dasar Germanium. Germanium dapat menyehatkan tubuh melalui Sinar Infra Merah Gelombang Jauh yang dipancarkannya, dan secara ajaib kita dapat merasakan reaksi penyembuhan yang hebat. Kami juga akan memberikan pelayanan tiada henti, dengan selalu mendengarkan dan mencari tahu apa yang paling dibutuhkan oleh Masyarakat Indonesia serta selalu memberikan yang terbaik terhadap para pelanggan sesuai dengan motto kami yaitu “Kejujuran”. Jujur dalam menyebarkan kesehatan, jujur dalam penyediaan teknologi yang unggul, jujur dalam memberikan pelayanan dan pengabdian bagi seluruh masyarakat Indonesia
Akhir kata Kami akan selalu terus-menerus memberikan yang terbaik bagi pelanggan Kami, membahagiakan keluarga pelanggan kami, mengabdi dengan segenap tenaga, demi mewujudkan impian Masyarakat Indonesia agar tetap sehat dan bahagia.

Terima Kasih.

CEO Inni Happy Dream
Yu Sunggil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar