Sabtu, 14 Juni 2014

About Me


Petanyaan adalah aspek penting dari usaha belajar.
Pertanyaan menumbuhkan motivasi dan rasa percaya diri.

Sikap positif adalah aset berharga dalam belajar.

Partisipasi aktif lebih baik dari observasi pasif.

Pendidikan melahirkan keinginan baru.

Tiada istilah tua untuk belajar.

Hasil dari belajar adalah tindakan, bukan pengetahuan.

Mengoreksi diri adalah modal sebuah tindakan.

Di blog ini, saya cukup banyak menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan dunia website, khususnya seputar tampilan template/theme yang didesain untuk blog. Tentunya banyak kaitannya juga dengan web-design,
Namun di sisi lain, saya sendiri sampai saat ini belum terjun secara resmi di bidang web-design maupun web-programming. Baru sebatas seorang pengamat atau pemerhati. Begitulah saya sengaja menamakan diri saya sejauh ini ;)

ilmu saya di bidang web-design maupun web-programming masih sangat sedikit. Masih perlu lebih banyak belajar dan mengasah keterampilan.
saya menulis blog ini dari sudut pandang seorang user atau seorang pemerhati. Jika kemudian ada tulisan saya yang terkesan menyiratkan bahwa saya ingin dianggap sebagai web-desainer atau ahli di bidangnya, itu bukan kesengajaan saya.
Bagi saya sendiri, otoritas tidak mesti dibangun lewat latar belakang profesi maupun pendidikan yang sesuai. Dalam arti lain, kita bisa membangun otoritas pada bidang tertentu dengan menekuninya atau berusaha mendalaminya.

Di Blog Ini Terkadang tulisannya tidak karuan. Jadi mohon  di maklumi aja, dimaafkan dan diberi masukan apabila ada sesuatu yang salah, kurang lengkap, tidak jelas dan sebagainya.
Ooo Iya nama saya hamsar bertempat tinggal di kota kendari,sulawesi tenggara.
Semoga sedikit yang saya tuangkan di blog ini bisa bermanfaat. Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung. Kapan-kapan mampir lagi ya :)


Wassalam...

Hamsar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar