Kamis, 03 Juli 2014

Cara Menggunakan Printer



Sepertinya setiap rumah tangga memiliki printer. Jika Anda tidak memilikinya, maka Anda harus membaca panduan ini. Memiliki printer yang besar keenakan belajar cara menggunakan satu untuk pertama kalinya dapat sedikit dari sebuah tantangan. Setelah Anda mempelajari cara menggunakan semua model yang berbeda menjadi mudah, dan ada banyak hal yang dapat Anda
lakukan denganmereka.

1. Menggunakan printer yang bahkan dasar printer sangat mudah dilakukan. Ada berbagai model printerout there. Anda memiliki sangat dasar ke all-in-one printer. Printer dengan segalanya prettymuch bekerja seperti biasa di printer Anda hanya memiliki lebih banyak untuk menekan tombol.

2. Pastikan bahwa printer hooked up dengan benar sebelum digunakan. Jika hal ini baru printer maka akan melalui cek dan mencetak sebuah halaman untuk Anda. Banyak waktu yang berbeda, Anda dapat menyalakannya, anda akan mendengar tinta bergerak di  sekitar. Sesuatu yang mungkin muncul pada komputer mengatakan bahwa printer dan berfungsi sebagaimana mestinya.

3. Buka halaman yang akan dicetak. Jika Anda di Internet dan ingin mencetak sesuatu dari sana. Yang perlu anda lakukan adalah pergi ke file tersebut, kemudian turun ke halaman set up. Ini akan memberikan Anda lebih banyak pilihan untuk pencetakan dipilih. Setelah selesai membuat halaman Anda dapat memastikan Anda memiliki hak printer hooked up dengan mengklik “Printer” di bagian bawah. Setelah semuanya terlihat baik klik “OK” dan sekarang Anda harus mencetak halaman.

4. Membuka “. Doc” jika file yang di mana halaman Anda adalah  Anda perlu untuk mencetak.Bila Anda siap untuk mencetak pergi ke “File” dan “Print Setup”. Sekali lagi, Anda dapat memilih bagaimana Anda ingin melihat halaman Anda dan memeriksa dan memastikan kanan printer terpasang.Jika halaman sudah diatur dengan cara yang Anda inginkan, Anda dapat klik pada icon printer di toolbar atau ke “File” lalu “Print.”

5. Menggunakan printer yang banyak dari waktu ke waktu akan mulai memakai tinta pasokan bawahAnda. Beberapa model printer memberitahu Anda bila tinta pasokan tidak cukup. Jika Anda memilikisebuah printer lama Anda akan harus pergi oleh apa yang tampak seperti halaman yang dicetak. Jika sudah sangat lelah dan layu maka saatnya untuk menginstal cartridge tinta yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar