Minggu, 01 Juni 2014

Cara Mengganti Nama Label Atau Kategori Pada Blog

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada postingan kali ini saya menulis mengenai bagaimana caranya mengganti atau merubah nama label pada blog. Mungkin para blogger ada yang belum tahu mengenai bagaimana caranya mengganti atau merubah nama label pada postingan pada blog pada tampilan yang baru blogspot. Awalnya saya juga bingung bagaimana ini caranya untuk mengganti atau merubah label pada satu postiingan tapi ternyata caranya mudah. Cara ini mungkin juga bisa digunakan untuk merubah nama label pada suatu postingan blog soalnya caranya hampir sama. Berikut ini ialah caranya :

Masuk ke label yang ingin kita ganti namanya. Misal saya di sini ingin merubah label "B. Inggris"



Setelah masuk pada label tersebut. Centang semua postingan.

Kemudian klik ikon ini. Pilih Label Baru

Ketikkan nama label baru misal di sini saya mau merubah label "B. Inggriss" tadi menjadi "Bahasa Inggris", setelah itu klik OK.



Kemudian masuk ke label yang baru tadi "Bahasa Inggris"


Setelah itu centang semua postingannya. Lalu klik ikon yang ini tadi.


Pilih label yang lama atau yang ingin diganti tadi, misalnya tadi saya ingin mengganti label "B. Inggris" Setelah itu otomatis label "B. Inggris" tadi sudah terhapus dan berganti menjadi "Bahasa Inggris" . 

Intinya habis menambah suatu label baru kemudian hapus label yang lama.

Demikian postingan saya mengenai Cara Mengganti Nama Label Pada Blog, semoga dapat membantu para blogger sekalian yang belum tahu Cara Mengganti Nama Label Pada Blog. Kalau ada salah kata mohon dimaafkan ya.

Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar