Kamis, 05 Juni 2014

Tips Cara Menambah Like Fanpage Facebook



Banyak yang ngeLike, Banyak visitor, Banyak yang Lihat, Banyak peluang untuk terjadinya penjualan. Pasti para facebookers dan pebisnis online menginginkan hal itu. Memang perkembangan facebook saat ini sangat pesat sekali, facebook sekarang tidak hanya digunakan sebagai media sosial saja, tapi juga sangat baik digunakan sebagai sarana berjualan, baik secara soft selling atau pun hard selling sekalipun. Untuk itu, berikut saya share cara menambah Like fanpage yang bisa sobat praktekkan. Okey langsung saja :

1. Bertukar promosi dengan admin fanspage yang lain.

Misal: Admin Fanpage Facebook A mempromosikan dalam status fanpage nya berupa promosi/ajakan supaya fanpage B dilike, baik promosi dengan kata-kata langsung atau tak langsung. berikut adalah contohnya :


Fanpage di atas yang dipromosikan adalah Kata Kata Mutiara yang berteks biru. Sebelumnya kalian harus me-like dahulu fanpage yang mau dipromosikan, kemudian membubuhkan tanda "@" di awal sebelum mengetik "Kata Kata Mutiara" di status fanpage kamu.

2. Menjadikan Fanpage Anda sebagai pekerjaan Anda di bagian Facebook Profil.
Fanpage tersebut harus berupa kategori organisasi/company/bisnis, silakan terlebih dahulu edit di bagian "sunting halaman" pada seksi "informasi anda".
Contoh yang sudah jadi adalah sebagai berikut :
 
Dengan begitu seseorang yang melihat akan mengeklik dan jika tertarik akan menge-like halaman tersebut. Cara memasukan nya sebagai pekerjaan adalah, masuk ke edit profil FB kamu, lalu ketikan "Nama Fanpage" yang sebelumnya kalian like. Contoh di atas adalah fanpage bisnis sprei murah milik Sprei Shop. 
 
3. Rutin update fanspage kamu dengan Image/Gambar, dengan begitu jika hal itu menarik maka fans/liker akan menge-tag/share gambar tersebut dan tentunya akan dilihat oleh semua temannya.
4. Seringkali gunakan fasilitas "pertanyaan" untuk update status, hal tersebut berefek domino. Jika ada yang menjawab pertanyaan tersebut. Maka pertanyaan tersebut akan dibaca oleh temannya.
 
5. Seringkali gunakan fasilitas "Note/Catatan" untuk update status, hal tersebut berefek domino. Tag teman-teman kamu. Penulis dari note itu akan atas nama Fanspage Facbook kamu.
6. Buatlah nama Fanspage Facebook yang mudah dicari, maka di halaman Google akan mudah ditemukan (kemungkinan besar). Namun tidak hanya itu, agar maksimal Fanpage Anda di Google, Anda perlu mempraktikan "Teknik SEO Fanpage Facebook" yang sangat baik untuk perkembangan visitor Fanpage.
 
 
7. Memasang Like Box Fanpage Facebook di Blog. Sehingga makin banyak pengunjung Blog, maka makin besar kemungkinan untuk nge-like , jika tertarik. Memasang Like Box (Kotak Suka Halaman Facebook di Blog) itu sangat penting.
8. Menggunakan Fasilitas "Undang Teman" di Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar