Sabtu, 03 Mei 2014

Cara Membuat Facebook Baru Dengan Cepat


Cara Membuat Facebook Baru Dengan Cepat
Cara membuat Facebook baru dengan cepat melalui 4 langkah yang tidak sampai 5 menit anda dapat membuat akun Facebook yang profesional. Facebook saat ini memang sangat di minati oleh para remaja dan pelaku bisnis di seluruh dunia. Pengguna jejaring sosial terbesar di dunia ini telah mencapai 1 milyar orang lebih. Tidak heran jejaring sosial ini banyak dimanfaatkan oleh berbagai keperluan seperti pacaran jarak jauh dan cara mendapatkan pekerjaan. Info pentingnya, facebook ini gratis sepanjang masa dan terus memiliki fitur fitur canggih yang dapat kita nikmati dengan mudah.

Cara Membuat Facebook

Cara membuat Facebook baru sangat mudah dan cepat hanya di butuhkan waktu tidak lebih dari 5 menit anda sudah dapat memiliki akun di jejaring sosial profesional dan terbesar di dunia ini.

Sebelum memulai belajar cara membuat facebook anda harus memiliki alamat email pribadi seperti di gmail, yahoo, live, atau alamat email lainnya. Jika anda telah memiliki email anda telah siap membuat facebook dalam hitungan menit.

1. Buka situs resminya yaitu www.facebook.com

Silakan anda membuka situs resmi Facebook melalui alamat www.facebook.com




Isi data di atas dengan data yang anda miliki seperti nama depan, nama belakang, tanggal lahir dan yang paling penting adalah masukkan alamat email anda dengan benar. Jika data telah anda masukkan, maka tekan tombol mendaftar untuk menuju tahapan berikutnya.

2. Anda diminta memulai mencari teman (dapat dilewati)

Setelah anda menekan tombol mendaftar di atas maka anda akan diminta meneruskan ke langkah pertama, namun langkah ini dapat anda lewatkan terlebih dahulu. Pilih “Lewati langkah ini”





3. Anda diminta mengisi profil pribadi (dapat dilewati)

Untuk langkah kedua ini anda di minta mengisi data sekolah dan profil lebih lanjut, tahapan ini juga dapat anda lewati





4. Anda akan diminta mengkonfirmasi

Tahapan ke empat adalah anda harus membuka email yang anda gunakan untuk membuat facebook pada tahapan pertama tadi, anda akan dikirimi link untuk mengkonfirmasi, konfirmasi akun anda dan anda akan di arahkan ke halaman facebook tanda akun facebook anda telah selesai di buat.



Cara Membuat Facebook

Cara membuat facebook dengan cepat memang tidak membutuhkan waktu lama hanya butuh sekitar 5 menit untuk membuat facebook tersebut. Jadi jika anda masih merasa kesulitan dalam mendaftar facebook, silakan ikuti tahapan langkah langkah di atas untuk memastikan anda dapat dengan mudah membuat akun facebook dan berselancar di dunia maya. Jika anda ingin tahu cara membuat fanspage facebook dapat mengikuti langkah mudah seperti di atas. Fan page tentu dapat menambah pengalaman anda dan membuat bisnis lebih berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar